Ngeri, Kumpulan Foto Buaya Putih di Kali Porong

Ngeri, Kumpulan Foto Buaya Putih di Kali Porong -  Entah karena kepanasan atau habitatnya sudah tercemar, puluhan buaya air tawar menampakkan diri di bantaran Sungai Kali Porong, tepatnya di wilayah Dusun Awar-awar, Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (24/5) siang.

Buaya putih tersebut membuat warga berkerumun melihat pemandangan yang tidak biasa, pasalnya buaya ini berukuran besar dan menyeramkan, beberapa warga yang terkejut ada yang mengaku takut jika harus beraktifitas disekitar lokasi munculnya buaya, biasanya ada saja orang yang mancing ikan disitu, namun semenjak keluarnya buaya yang banyak, warga enggan kesitu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bahkan pemukiman warga yang dekat dengan lokasi akan mengadakan ronda tiap malam , dikarenakan takut buaya naik keatas dan masuk pemukiman warga.

Kata seorang nelayan Lamidi (61), ia sering melihat buaya itu mengambang di bagian muara Sungai Kali Porong ketika endapan lumpur yang dibuang dari pusat semburan lumpur panas Lapindo Porong memadat. “Tetapi jumlahnya hanya satu dua, bukan puluhan seperti kali ini,” aku Lamidi yang dibenarkan Husein (55) rekannya sesama nelayan Sidoarjo.

Berikut foto-fotonya :






Baca Juga : Daftar Kode Pos Pasuruan Terlengkap

Artikel Kabar Global Lainnya :

Scroll to top