DAFTAR 5 PEMAIN TIMNAS PALING GANTENG

Dari beberapa Pemain Timnas Indonesia ada yang kata Orang disebut-sebut Paling Ganteng Siapakah Mereka? Berikut Ane Sajikan DAFTAR 5 PEMAIN TIMNAS PALING GANTENG
1. IRFAN BACHDIM





Yap.. dengan mata khas eropa pemain naturalisasi ini banyak digandrungi cewek di Indonesia. bahkan jersey yang bertuliskan nama pemain ini lebih laku ketimbang nama Pemain yang Lain, dan paling banyak mendapat tawaran iklan di Tv.


2. DIEGO MICHELS

Pemain Timnas U-23 ini adalah salah satu yang paling ganteng  , Tak heran jika sekarang cowok yang baru saja menjadi Muallaf ini menjalin hubungan serius dengan Artis cantik Nikita Willy.

3. SYAMSIR ALAM

Pemain yang kabarnya sudah dilepas DC United ini memang menyimpan wajah Gantengnya dibalik aksinya dilapangan bola, terbukti dengan banyaknya follower cewek di akun jearing sosialnya.



4. RAVI MURDIANTO
Dari 3 pemain senior maka sekarang 2 diantaranya adalah perwakilan dari Timnas U-19 yakni Penjaga Gawangnya . dia masuk kategori Pemain  paling ganteng timnas U-19 yang sudah membawa Timnas menjuarai piala AFF dan menumbangkan juara piala asia U-19 korsel.

5. PUTU GEDE

Dan yang terakhir ada nama Putu Gede, Remaja asal Denpasar Bali ini, menjadi Tameng Pertahanan yang solid dilini belakang Timnas Indonesia dia masuk kategori Pemain Timnas paling ganteng di U-19.



Demikianlah DAFTAR 5 PEMAIN TIMNAS PALING GANTENG.

Artikel Kabar Global Lainnya :

Scroll to top