Kisah Nyata: Jenazah Seorang Wanita Yang di Tolak Bumi, Ternyata Inilah Hobinya Semasa Hidup

Kisah ini datang dari negeri Jiran Malaysia, sebuah kejadian aneh menimpa jenazah seorang wanita yang sangat sukar dikebumikan, bahkan sampai beberapa kali yang mengantar jenazah kesusahn untuk memasukkannya kedalam liang lahat. Dilansir dari eberita.org , kisah ini dimulai saat warga mengantarkan jenazahnya yang sudah dimasukkan kedalam keranda mayat. (baca juga : Kucing Ini Tungguin Kuburan Majikannya yang Telah Meninggal)

Jenazah yang diangkat oleh 6-8 pria dewasa ini masih kurang personil, seakan-akan mereka mengangkat beban yang berton-ton, sehingga tidak sedikit yang mengeluh capek usai mengantar jenazah. meskipun telah diangkat lebih dari 20 orang untuk dibawa ke TPU , namun tetap saja merasa berat.

Setelah sampai di pemakaman dan akan dimasukkan kedalam liang yang sudah disediakan, terjadilah peristiwa yang sangat ganjil. awan yang sebelumnya cerah ceria tiba-tiba mendung, hujan deras pun turun sehingga sebagian pengantar ada yang sampai tergelincir.

Sepanjang proses pemakaman terlihat keluarga dan sanak saudari dai almarhumah ini menangis terisak-isak. hal ini karena mereka melihat teriris kenyataan aneh saat salah satu anggota keluarganya dimakamkan.

Betapa tidak , beberapa kali jenazah dimakamkan ternyata tidak muat, tukang gali kubur yang sudah bekerja membuat pemakaman selama 20 tahun pun dibuat bingung. tidak hanya 2 kali kuburan dilebar-panjangkan, tapi tetap tidak muat dengan ukuran mayat. hingga akhirnya jenazah yang diketahui bernama Simati ini baru bisa masuk setelah seorang ustad menyuruh orang tua untuk mengadzani kembali liang kuburnya.

Setelah heboh atas kejadian ganjil pemakaman simati ini, akhirnya tidak sedikit orang-orang yang ingin tahu sebenarnya apa yang dilakukan oleh almarhumah semasa hidupnya.

Menurut laporan tetangga almarhumah, ternyata dia selama hidup diketahui memiliki hobi gosip dan memfitnah orang lain, terlebih dia lebih suka membuka auratnya ketimbang mengenakan pakaian yang tertutup. memang simati ini memiliki badan yang bagus , namun tidak seharusnya dia memamerkannya pada yang bukan mahram. 

"Kami sebagai tetangga acapkali memperingatkan padanya, namun balasan yang kami dapat adalah caci maki, bahkan tidak jarang dia lemparkan sepatu pada kami. memang dia disini dikenal sebagai anak orang kaya" ungkap salah seorang tetangga.

Hikmahnya adalah, jangan pernah anda meniru hobinya yang suka menggosip, bahkan memfitnah orang lain. sebagai wanita seharusnya bisa menutup auratnya dengan baik. tidak pantas diumbar untuk orang lain.

Bagikan kepada teman dan saudara anda, semoga bermanfaat..

TOLONG JANGAN ABAIKAN SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI, BAGIKAN KEPADA TEMAN ANDA DI MEDIA SOSIAL SEMOGA ANDA MEMPEROLEH PAHALA KEBAIKAN AMIIN
 
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. " (HR. Muslim)

Sumber: beradab.com

Artikel Kabar Global Lainnya :

Scroll to top