Cara Alami Mengatasi Perut Mules

Perut Mules adalah sesuatu hal yang bisa dialami oleh siapa saja, tak peduli pangkat maupun jabatan , tua muda, pria wanita bahkan binatang pun bisa mengalami yang namanya perut mules ini. hal ini sangat menyiksa bagi orang yang mengalaminya dan sepengalamanku kalau mengalami perut mules itu biasanya kaki menjadi dingin , badan lemas dan kepala pusing. pokoknya membuat orang jadi tidak berdaya.

Bayangkan saja ketika kita dalam acara penting atau sedang bekerja terus tiba-tiba saja perut kita mules tentu pekerjaan yang kita lakukan akan sangat terganggu sekali bahkan kita bisa kehilangan fokus dan pekerjaan menjadi berantakan bahkan yang lebih parah menjadi hancur dan gagal total, kemudian pasti kita akan memikirkan suatu tempat yang tidak asing lagi bagi kita..... apa itu? jawabanya adalah Toilet atau wc.

Berkenaan dengan Perut mules tersebut disini saya akan berbagi cara mengatasinya, dan berbagai cara mungkin sudah ditulis oleh sebagian orang, baik cara modern maupun cara alami , nah bagi saya cara alami ini saya rasa cukup manjur untuk meredakan dan mengatasi Perut mules ini.berikut adalah CARA ALAMI MENGATASI PERUT MULES :

Cara pertama :
Dulu ketika saya masih kecil cara ini sangat ampuh yakni dengan memakan Jambu biji mentah dan cara ini terbukti bisa meredakan mules yang saya alami kala itu. bahkan orang jaman dahulu menggunakan Daun Jambu Biji yang muda (pucuk) diremas dengan sedikit campuran garam setelah itu dikunyah. dan cara ini sampai sekarang masih sering dipakai untuk melawan sakit perut / perut yang sedang mules mules.

Cara Kedua :
 Cara ini adalah cara alami yang juga sering digunakan untuk menuntaskan Perut Mules dengan cara merebus daun pepaya hingga layu setelah itu oleskan minyak kelapa pada daun pepaya tersebut dan letakkan daun yang sudah dibaluri minyak kelapa itu tepat diatas perut anda dan diamkan beberapa saat sampai mulesnya mereda.

Cara Ketiga :
Yakni sederhana sekali , kita cukup meminum air hangat bisa tawar maupun yang sudah diberi garam/gula. atau mengompres perut dengan air hangat caranya dengan memasukkan air hangat dalam botol plastik / botol kaca selanjutnya tempelkan pada perut anda.

Cara keempat :
Anda bisa menggunakan Air Perasan buah nanas yang matang dan diminum ketika sedang mulas. atau bisa juga menggunakan perasan air jahe diseduh dengan air hangat dan diminum ketika sedang dalam keadaan perut mules.
Semoga bermanfaat ;)

Artikel Kabar Global Lainnya :

Scroll to top