Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

Ingin wajah anda seperti foto ini ?tentunya ! tidak hanya wanita bahkan pria jaman sekarangpun berlomba lomba agar wajahnya menjadi putih bersih dan berseri seperti gambar diatas. berbagai usaha dilakukan oleh semua orang untuk menjadikan wajahnya tampak seperti yang diinginkan mulai dari cara yang paling murah sampai yang paling mahal yaknis dengan cara operasi kulit tak hanya kulit yang mereka operasi bahkan hidung dan anggota tubuhnya mereka rubah semuanya demi ingin tampil sempurna.
Mungkin sering kita mendengar bahwa artis artis korea , baik boyband maupun girlband yang sebagian besar anggota tubuhnya adalah hasil operasi termasuk kulit mereka yang tampak sangat putih. tak hanya dikorea bahkan seluruh dunia tak terkecuali indonesia tak sedikit yang melakukan operasi dan suntik vitamin agar kulitnya menjadi lebih putih padahal mereka mungkin sudah tau resiko jika operasi plastik atau sejenisnya sangat berbahaya dikemudian hari apalagi yang suntik suntik vitamin berikut saya paparkaan resiko suntik vitamin / suntik putih kedalam tubuh apalagi jika dilakukan secara berlebihan:

Efek samping melakukan suntik vitamin C atau suntik Putih
  • Membuat kulit semakin hitam karena suntik putih ini meningkatkan melanin karena mengandung kolagen dan ghuthatione yang tidak berguna untuk memutihkan kulit.
  • Mengalami alergi seperti gatal gatal dan memerah
  • Bisa terkena kanker kulit
  • Kemandulan
  • Kematian : karena efek alergi (anaflaksis) dari suntik putih jika tidak ditangani secara ahli bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.
nah... bagaimana sekarang ??? masih mau melakukan operasi atau suntik putihkah ???
 Pastinya anda akan berfikir berulang ulang untuk melakukan hal tersebut, namun disini saya coba memberikan alternatifnya yakni dengan metode yang alami dan bebas resiko untuk memutihkan wajah , mekipun hal ini butuh kesabaran dan rutin dalam penerapannya. baiklah berikut adalah Tips Memutihkan wajah secara alami :

  1. Biasakan menjalani cara hidup yang sehat. yakni dengan senantiasa berfikir sehat , menjaga kebersihan wajah dengan Berwudhu atau sekedar membasuh muka.
  2. Hindari Narkoba dan begadang : karena narkoba juga merusak syaraf termasuk jaringan kulit yang ada. begadang juga bisa menjadikan kulit kita tidak sehat karena kurang istirahat, perhatikan orang orang yang kesehatanya dijaga dan cukup istirahatnya, wajahnya berseriseri dan tampak segar bukan !
  3.  Gunakan Masker dari buah-buahan seperti Bengkoang , mentimun, jeruk nipis, lemon , kentang atau bisa juga menggunakan putih telur
  4. Gunakan Beras : karena sudah dipercaya sejak jaman dahulu berguna memutihkan wajah caranya : ambil segenggam beras lalu rendam dengan air bersih semalam saja, kemudian tiriskan sampai kering lalu blender sampai benar benar menjadi halus seperti tepung, kemudian campur dengan 1 sendok madu asli lalu gunakan sebagai masker di wajah anda, tunggu 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih sampai tuntas bersihnya , lakukan 2-3 minggu secara rutin. lalu perhatikan wajah putih anda saat berkaca :) cie cie cie .....
demikian Tips Memutihkan Wajah secara alami  selamat mencoba dan semoga bermanfaat !
baca juga : Tips Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Selama Seminggu.

Artikel Kabar Global Lainnya :

Scroll to top