Tips menghilangkan Flek Hitam diwajah secara alami


Wajah sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang tak hanya kaum wanita kaum adam zaman sekarang pun mulai merawat wajahnya demi mendapatkan ganteng maksimal kata Ariel Noah dalam iklan sebuah produk pembersih wajah. banyak sekali cara ytang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah putih , bersih dan sehat yang pasti sangat didambakan oleh semua orang terutama remaja.

Memiliki wajah kinclong dan bersinar sangat diinginkan oleh seseorang untuk menunjang aktifitasnya apalagi yang berprofesi di depan layar tentunya kesehatan wajah adalah harga mati bagi mereka, berbagai cara dilakukan untuk membuatnya cantik/tampan sebisa mungkin tak jarang pula yang menggunakan jasa paranormal ataupun praktek operasi wajah.

Pada masih banyak cara alami memutihkan wajah , namun karena malas atau ingin mendapatkan yang instan maka cara alami ini banyak ditinggalkan, dalam fase puibertas wajah menjadi hal nomor satu yang ingin dijadikan media penarik lawan jenis namun apa jadinya jika wajah kita mengalami flek hitam yang tentunya sangat mengganggu penampilan kita, berikut adalah Tips menghilangkan flek hitam di wajah secara alami

  • Dengan menggunakan kulit pepaya : caranya ambil pepaya yang sudah matang kemudian kupas agak tebal dan tempelkan kulit pepaya tadi diwajah kita tapi sebelumnya pastikan bahwa pepaya dan pisaunya sudah bersih . karena kulit pepaya ternyata bisa menghilangkan flek hitam dan menghambat keluarnya kerutan .
  • Dengan menggunakan kulit mentimun : caranya sama dengan diatas , karena timun juga menjadikan wajah bebas flek dan sekaligus mengencangkan wajah.
  • Dengan Parutan Bengkoang : Caranya tinggal parut bengkoang lalu oleskan pada wajah diamkan selama 10-15 menit lalu bersihkan wajah dengan air bersih
  • Dengan Jeruk manis/nipis : caranya sama dengan bengkoang.
  • Dengan Bubuk kayu manis dicampur tumbukan beras : caranya tinggal menggoreng keduanya tanpa minyak . setelah berwarna agak kekuningan angkat dan diamkan hingga dingin . kemudian oleskan pada flek hitam diwajah Ulangi 3 kali seminggu.
Sebenarnya banyak sekali cara alami yang bisa kita praktekkan , namun semua usaha tersebut tergantung dari niat kita dan juga rutinitas yang kita lakukan , bahwa apapun itu jika dilakukan secara beekesinambungan maka hasilnya akan nampak kemudian . Demikian Tips menghilangkan Flek hitam diwajah secara alami. semoga bermanfaat.

Dan baca juga : Cara Mengatasi Wajah Berminya Dalam Seminggu.

Artikel Kabar Global Lainnya :

Scroll to top